Jumat, 27 Maret 2009

Tentang aku.. Kuliah.. Hobby.. Satria Bayu Ajie

     Nama aku Satria Bayu Ajie dengan panggilan sehari-hari Bayu dan aku lahir di Tangerang, 15 november 1988. Saat ini aku kuliah di salah satu sekolah tinggi ilmu komunikasi  ITKP(Ilmu Teknologi Komunikasi dan Pemasaran) The School of Advertising angkatang 2007.
     selain menuntut ilmu(wajib)!!! aku juga mempunyai banyak hobby seperti:
*JSC-Jakarta Satria Club 2002-2004 (hobby motor Suzuki Satria)
*Motocross 2004-2007 (olah raga motor)
*Komunitas Motor Besar Tangerang 2006-sekarang (touring motor besar)
*I'm Hot (Ikatan Motor Honda Tua) 2006-sekarang(koleksi motor honda tua)
*Volkswagen (VW) 2007-sekarang (penggemar VW)
     Dengan segambreng hobby diatas, aku tetap lebih mengutamakan belajar/kuliah daripada hobby. Karena di saat jaman globalisasi seperti sekarang ini persaingan menjadi semakin ketat. Apabila tidak dibekali dengan ilmu maka kesuksesan jauh dari harapan yang dinginkan. karena itulah aku lebih mengutamakan belajar.
     Hobbyku ini dapat menghasilkan uang yang lumayan besar sehingga uang yang aku dapat dikumpulkan dan dibelikan suatu barang antik yang aku inginkan. Apabila uangnya lebih maka aku simpan untuk bayar uang kuliah, lumayan meringankan beban orang tua.
     Aku sering mendapatkan pesanan dari teman-teman yang hobbynya sama  sepertiku. Seperti mencari motor tua,mobil tua hingga spare part motor maupun mobil yang hampir punah dipasaran. Biasanya aku mendapatkan untung besar dari hasil jual barang titipan teman. dari hasil penjualan aku mendapatkan komisi yang lumayan. Dan selain dari komisi, aku juga mendapatkan untung dari barang yang aku jual. Misalnya, temanku menjual  mobil dengan harga 30jt maka aku menjual kepada orang lain dengan harga 35jt. Jadi, keuntungan yang aku dapat dari mobil temanku 5jt di tambah dengan komisi.
    Selain menjual barang titipan teman-temanku, aku juga punya stock barang sendiri yang biasanya bekas tapi sangat layak pakai. untuk stock barang baru biasa aku pesan terlebih dahulu. Stock barang bekas yang aku punya seperti mesin,body,spare part,aksesoris mobil dan motor tua (khusus motor honda tua & mobil tua volkswagen) yang merek original maupun merek after market.
Apabila kalian berminat atau ingin pesan dapat menghubungi saya:
No hp: 0856 8111 977
Email: satriabayuajie@gmail.com
             bayuabis@yahoo.com (chat ym)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar